Ini 5 Aplikasi GPS Android Terbaik Gratis Offline

Ini 5 Aplikasi GPS Android Terbaik Gratis Offline

Aplikasi GPS sekarang ini mempunyai peranan penting bagi sebuah ponsel. Tanpa adanya GPS, tentu saja kita kebingungan mencari jalan ke tempat-tempat yang asing untuk mendapatkan alamat yang dituju. Namun seiring perkembangannya, kini sudah ada banyak pilihan aplikasi GPS android terbaik dan canggih yang dapat diunduh di Playstore secara gratis.



Rekomendasi Aplikasi GPS Android Offline Terbaik Gratis

Dengan banyaknya aplikasi GPS android yang ada saat ini, tak sedikit membuat pengguna bingung mencari aplikasi GPS yang tepat sesuai kebutuhan. Berikut kami ulas rekomendasi aplikasi GPS android terbaik gratis yang bisa dijalankan secara offline :

Aplikasi Waze

Aplikasi Waze termasuk salah satu aplikasi GPS terbaik di android. Sesuai dengan namanya, aplikasi GPS ini diusung oleh pihak Waze. Pasalnya mereka mengklaim bahwa aplikasinya termasuk aplikasi yang berbasis GPS sekaligus sebagai aplikasi navigasi yang terbesar di dunia. Bahkan Anda dapat bergabung dengan pengguna Waze yang lainnya untuk saling berbagi kondisi secara real time mengenai jalanan tertentu.

Melalui aplikasi yang satu ini, Anda bisa menghindari macet. Tak hanya itu saja, Waze juga turut menampilkan informasi tentang beberapa lokasi tertentu yang sedang dilakukan pemeriksaan polisi, adanya bencana, kecelakaan, atau apa saja yang bisa menghambat Anda saat diperjalanan. Adapun salah satu fitur terbaik pada aplikasi Waze ialah maps berbentuk 3D dengan sistem penanda tempat-tempat penting, baik rumah makan, POM, hotel, restoran, dan lain sebagainya.

Google Maps

Siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi GPS ternama besutan Google ini? Ya, Google Maps termasuk salah satu aplikasi GPS paling populer dan terbaik yang dapat Anda pakai saat sedang tersesat mencari lokasi tertentu tanpa adanya koneksi internet. Jika dibandingkan aplikasi GPS yang lainnya, aplikasi ini bisa dikatakan lebih akurat untuk menentukan sebuah lokasi. Bahkan saat ini, aplikasi besutan Google ini sudah bisa menunjukkan keramaian sebuah lokasi atau jalan.  Dengan begitu, Anda bisa mengambil rute jalan lain untuk menghindari macet.

Sygic

Bagi pecinta traveler, Anda bisa mencoba salah satu aplikasi GPS yang satu ini. Sygic bisa memandu perjalanan Anda ke tempat-tempat yang Anda sukai dan tentu saja belum pernah dikunjungi sebelumnya. Ada banyak fitur menarik dan terbaik yang dapat Anda peroleh saat memakai aplikasi Sygic. Diantaranya ialah free navigasi, GPS, navigasi perintah suara, peta offline, dan Point of Interest (POI).

Real Time GPS Tracker

Aplikasi GPS terbaik lainnya adalah Real Time GPS Tracker. Di samping menawarkan fitur-fitur GPS canggih, aplikasi ini juga bisa difungsikan sebagai pelacak untuk berbagai tempat atau lokasi dengan pengguna Real Time GPS Tracker lainnya. Dengan menggunakan aplikasi besutan Greenalp Anda dapat mengetahui lokasi keberadaan seseorang dengan real time, asalkan ia juga memakai aplikasi ini.

BackCountry Navigator GPS

Backcountry Navigator GPS adalah aplikasi GPS android canggih yang menawarkan sebuah peta lewat cara berbeda. Melalui aplikasi yang satu ini, Anda bisa melihat topografi sebuah lokasi, semisal cekungan, bentuknya, kontur tanah, hingga kemiringan di tempat tersebut. Aplikasi BackCountry Navigator GPS ini sangat tepat bagi Anda yang gemar menjelajah alam, sebab dengan BackCountry Navigator GPS Anda dapat melihat medan jalan yang hendak dilalui dengan jelas, seperti lembah, bukit, maupun gunung.

Itulah 5 aplikasi GPS terbaik yang bisa Anda jalankan secara offline dengan mudah tanpa memerlukan koneksi internet!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel