Cara Memakai VPN Master di Perangkat Android

Cara Memakai VPN Master di Perangkat Android


VPN master merupakan aplikasi VPN yang terbaik di perangkat android. Bahkan jumlah penggunanya pun sudah begitu banyak. Wajar saja, sebab VPN Master ini memberikan layanan VPN secara gratis tidak terbatas tanpa kuota.



Apa Itu VPN Master?

Sesuai namanya, VPN Master sudah jelas termasuk aplikasi yang biasa dimanfaatkan sebagai sebuah media VPN yang dapat menyamarkan detail alamat IP asli yang Anda miliki. Dengan memakai VPN master, ANda dapat menembus aplikasi atau situs-situs yang sudah diblokir oleh pemerintah. Uniknya, aplikasi VPN master sendiri tersedia untuk versi berbayar dan gratisan dan mudah untuk digunakan.

Ada beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi VPN Master ini, diantaranya dapat membuka situs web yang diblokir, unlimited free trial dengan tanpa menggunakan bandwidth data, melakukan bypass untuk lokasi-lokasi yang telah dilarang, bebas memilih aplikasi lewat jaringan terbaik, dan dapat mengamankan IP ketika terhubung pada jaringan publik.

Kegunaan VIPN Master di Perangkat Android

Ada beberapa kegunaan memakai VPN di perangkat android, sebagai berikut :


  • Untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet sekaligus membuatnya lebih stabil.
  • Bermain game di server yang berasal dari luar negeri.
  • Dapat mengakses situs web yang telah diblokir internet


Nah, bagi Anda yang ingin mencoba atau belajar memakai VPN di perangkat android, maka sangat disarankan untuk memakai aplikasi VPN Master ini. Tak hanya gratis, cara mengoperasikannya pun sangat mudah.

Tutorial Cara Mengoperasikan VPN Master di Perangkat Android

  1. Download aplikasi VPN Master terlebih dulu di Play Store. Anda dapat mengunduhnya secara gratis.
  2. Jika sudah terinstall, bisa langsung membuka aplikasi VPN master. Ketika menggunakannya pertama kali, sentuh tombol bertuliskan I Agree jika Anda menyetujui ketentuan dan peraturan aplikasi yang terdapat dalam VPN Master.
  3. Sesuda itu, aplikasi ini akan aktif secara otomatis. Selanjutnya Anda cukup memberikan izin sambungan, dengan mengklik tombol “OK”.
  4. Tunggu sampai beberapa saat. Selanjutnya akan muncul tulisan “Terhubung”. Ini artinya aplikasi VPN Master sudah berhasil terhubung ke jaringan VPN dari smartphone android kesayangan Anda.
  5. Secara default, Anda akan terhubung langsung ke VPN memakai server acak. Bila Anda ingin memakai server dari suatu Negara secara spesifik, cukup sentuh gambar bertanda bendera yang terletak di bagian kanan atas. Selanjutnya Anda dapat memakai server yang berasal dari Negara lain, seperti Inggris, Singapura, Belanda, Amerika, dan lain sebagainya.
  6. Selanjutnya, Anda bisa memakai foto yang backgroundnya sudah dihapus untuk berbagai kebutuhan. Baik untuk ditempel pada foto lainnya, maupun untuk dibagikan di akun sosmed lainnya. 


Meskipun dengan hanya menggunakan smartphone android, Anda sudah dapat menghapus background pada foto dengan finishing yang memuaskan.

Cara Mendapatkan Internet Gratis Memakai VPN

Ternyata Anda juga bisa mendapatkan internet gratis memakai VPN gratis. Untuk mendapatkannya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, berikut ini :

  1. Pertama-tama download terlebih dulu aplikasi VPN master pada Google Play Store lalu install.
  2. Sesudah itu, pilih Go atau connecting, kemudian tunggu sampai beberapa saat apabila sudah terhubung biasanya langsung muncul tanda kunci.


Anda harus ingat bahwa kuota yang akan diberikan oleh VPN master sendiri sekitar 500 MB per harinya atau sekitar 15GB per bulan. Sesudah terhubung, jangan langsung menutup aplikasinya di smartphone android Anda, tapi cukup di minimize saja.

0 Response to "Cara Memakai VPN Master di Perangkat Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel