Cara Melacak Posisi Seseorang Melalui Nomor HP Terbaru 2019

NomorHP yang aktif bisa digunakan untuk melacak lokasi seseorang berdasarkan informasi yang diberikan oleh HP tersebut. Ketika kehilangan HP, melacak lokasi HP tersebut melalui nomor HP sangat bisa membantu Kamu menemukan HP yang hilang, dengan cara melacak lokasi orang yang membawa HP tersebut. Tahun 2019 ini, Melacak posisi seseorang dari HP yang digunakan dengan nomor HP bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Banyak sekali metode melacak lokasi melalui nomor HP. Berikut adalah 4 cara melacak posisi seseorang melalui nomor HP terbaru 2019.


Melacak Posisi Seseorang melalui Nomor HP dengan Number Locator

Salah satu aplikasi yang bisa Kamu gunakan untuk melacak posisi orang lain melalui nomor HP adalah aplikasi ‘Number Locator’. Untuk mendapatkan aplikasi ‘Number Locator’ Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store. Berikut cara melacak lokasi seseorang melalui Nomor HP menggunakan Number Locator.
  1. Pastikan aplikasi ‘Number Locator‘ Store sudah terpasang di HP Kamu, Jika belum download terebih dahulu.
  2. Buka aplikasi Number Locator.
  3. .
  4. Setelah masuk ke aplikasi Number Locator, masukan nomor HPorang yang ingin Kamu lacak .
  5. Pilih opsi Localize.
  6. Tunggu sampai aplikasi Number Locator menampilkan hasilnya.
  7. Berikut adalah contoh hasil pelacakan lokasi target melalui nomor HP dengan aplikasi ‘Number Locator ‘. Seperti Google Maps, pada aplikasi ini akan ditampilkan lokasi Kamu dan lokasi target.
Dari gambar tersebut,sebuah titik berwarna biru merupakan simbol yang menandakan lokasisaya,sedangkan titik yang berwarna merah adalah simbol yang menunjukan posisi target.Aplikasi ini cukup valid, karena informasi perubahan tempat target sesuai pergerakan. Aplikasi ‘Number Locator’ bisa digunakan untuk melacak berbagai lokasi seseorang melalui nomor HP. Bukan hanya di dalam negeri, aplikasiNumber Locator juga bisa digunakan di luar negeri loh. Cukup keren bukan jika bersanding dengan teknologi tahun 2019?

Melacak Posisi Seseorang melalui Nomor HP dengan ISharing

Aplikasi selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk melacak lokasi seseorang melalui nomor HP adalah aplikasi Isharing. Untuk mendapatkan aplikasi Isharing, Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store. Aplikasi Isharing terbilang lebih safety karena tidak sembarangan orang bisa dengan mudah melacak posisi suatu lokasi melalui nomor HP. Untuk dapat melacak posisi orang lain melalui nomor HP, Kamu harus mengundang HP orang tersebut agar bisa saling melacak lokasi. Well, sebagai antisipasi jika HP Kamu hilang Kamu bisa memasang atau menginstal aplikasi Isharing pada HP Kamu dan keluarga atau teman. Berikut adalah cara melacak lokasi melalui Nomor HP dengan iSharing – Find My Friends.
  1. Instal aplikasi ISharing di HP Android Kamu seperti biasanya Kamu menginstal aplikasi lainnya di Playstore.
  2. Buka Aplikasinya dan daftar akun Isharing.
  3. atau Kamu bisa masuk menggunakan akun Google.
  4. Selanjutnya Kamu akan disurug untuk masukan nomor HP.Lalu, pecet opsi ‘Selanjutnya’ di pojok kanan atas.
  5. Selanjutnya Kamu akan diminta pilihan untuk mengaktifkan fitur notifikasi jika ada teman yang berada di dekat Kita. Kamu boleh mengaktifkan fitur ini, boleh juga tidak. Jika sudah memilih pecet opsi ‘Selanjutnya’.
  6. Pilih pilihan ‘Cari Saya’.
  7. Selanjutnya, Aplikasi iSHaring akan meminta izin untuk mengakses lokasi perangkat HP Kamu, pencet ‘Izinkan’ saja.
  8. Setelah memberikan izin akses lokasi untuk aplikasi Isharing pilih pilihan ‘tutup’.
  9. Well setelah itu, Undang orang terdekat yang bisa Kamu pilih sebagai teman aplikasi Isharing. Teman ini nantinya bisa melacak lokasi Kamu, begitu pula Kamu bisa melacak lokasi teman Kamu.
  10. Kamu juga bisa mengundang teman yang ada pada kontak HP dengan mengizinkan akses kontak pada HP Kamu untuk aplikasi Isharing.
  11. Kamu juga bisa mengundang teman Kamu untuk menjadi bagian dari teman aplikasi Isharing melalui e-Mail.
  12. Setelah mengundang teman dan teman Kamu setuju untuk menjadi teman di aplikasi Isharing, Kamu dan teman Kamu mulai bisa mengetahui posisi masing-masing menggunakan aplikasi Isharing.
  13. Berikut adalah gambaran dari posisi Saya dan teman Saya yang sudah diundang ke aplikasi Isharing. Kamu bisa melacak lokasi khusus untuk orang tertentu yang sudah tercantum sebagai teman pada aplikasi Isharing dengan memencet nama target.
  14. Setelah itu aplikasi Isharing akan menunjukan jarak danwaktu tempuh serta jalur yang bisa kita lewati dengan cara memilih icon Arah di pojok kanan bawah.
Well, aplikasi Isharing sangat cocok diinstal atau dipasang pada HP Kamu, keluarga, maupun teman Kamu. Apabila terjadi tragedi kehilangan HP, Kamu bisa mencari HP tersebut dengan mudah. Selain Isharing masih ada lagi loh metode melacak posisi HP orang lain melalui nomor HP.

Cara Melacak Lokasi HP Orang Lain melalui No HP Tanpa Aplikasi

Melacak lokasi HP orang lain melalui nomor HP ternyata juga bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga loh. Cara ini sangat cocok digunakan jika Kamu ingin melacak posisi HP orang lain ketika melakukan transaksi jual beli online, maupun hendak COD. Cara ini bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa harus terhubung. Kamu cukup tahu saja nomor HP yang digunakan orang tersebut. Kelemahan dari aplikasi ini, tidak ditampilkan lokasi secara detail. Kamu hanya akan menerima informasi berdasarkan Kabupaten tempat Dia tinggal saja. Meskipun begitu, Kamu bisa mengetahui lokasi HP orang lain melalui nomor HP secara garis besar tanpa menginstal aplikasi apapun di HP Kamu. Kamu juga bisa melakukan cara ini di berbagai perangkat seperti HP Android, IOS, maupun Komputer asalkan terhubung dengan internet. Untuk lebih jelasnya,berikut adalah cara melacak posisi HP orang lain melalui nomor HP tanpa menginstal aplikasi apapun.
  1. Pertama-tama Kamu harus memiliki aplikasi browser. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi browser bawaan HP.
  2. Selanjutnya Kamu bisa mengunjungi website ceebydith.com melalui browser yang Kamu gunakan.
  3. Setelah website ceebydith.com terbuka, Kamu akan disuruh untuk memasukan nomor HP untuk melacak lokasi HP orang lain melalui nomor HP.
  4. Selanjutnya pencet pilihan ‘cari’. Tunggu hingga proses mencari selesai.
  5. Setelah itu, hasil pencarian akan menampilkan infromasi nomor HP yang digunakan dan Kota dari orang yang memiliki nomor HP tersebut. Contohnya Saya melacak nomor HP Saya dan benar menampilkan lokasi Madiun.
Sangat mudah bukan? Kamu bisa melacak lokasi HP Orang lain melalui nomor HP tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga dan bisa diaplikasikan oleh semua jenis perangkat asalkan terhubung dengan internet. Website ini kurang valid karena hanya memanfaatkan informasi kode nomor untuk setiap nomor HP saja. Perlu Kamu ketahui setiap digit nomor HP juga memiliki kode wilayah loh. Kebetulan Nomor HP saya diproduksi di Kota Madiun dan Saya juga tinggal di Kota Madiun.

Apakah 4 Cara Melacak Lokasi Orang Lain melalui No HP diatas valid dan efektif?

Yap, sekitar 60%, 4cara melacak lokasi HP orang lain melalui nomor HP diatas bisa Kamu gunakan jika kehilangan HP atau sedang mencari penipu ketika melakukan transaksi online. Kamu juga bisa meminta bantuin Polisi Siber untuk melacak lokasi Orang Lain hanya dengan menggunakan Nomor HP.Di tahun 2019 ini sudah banyak teknologi keren bermunculan, sehingga melacak lokasi HP orang lain melalui nomor HP pun bisa dilakukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel